Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Peluang Bisnis HP


Peluang Bisnis HP - Handphone (Hp) merupakan perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon biasa (rumahan). Namun kelebihan dari Hp yaitu dapat dibawa ke mana-mana. Hp sering disebut juga dengan telepon seluler. Hampir setiap orang dipastikan merupakan penggunaan hp. Hal tersebut dikarenakan semua orang membutuhkan layanan komunikasi.
Kebutuhan komunikasi merupakan kebutuhan yang tidak ada habisnya. Hp kini mempunyai peranan penting di masyarakat. Kebutuhan tersebut dipenuhi juga dengan beberapa layanan dari hp itu sendiri, misalnya adanya layanan SMS ( Short Message servce), Radio dan televisi, kamera digital, game dan lain-lain. Kepraktisan dari hp tersebut menyebabkan seringnya melakukan pergantian hp. Fenomena tersebut ditambah lagi dengan biaya pembelian hp yang cenderung menurun dari tahun ke tahun, sehingga hp kini dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Selain sebagai alat konunikasi, hp juga merupakan salah satu ajang dari trend masa kini. Bagi remaja, hp kini menjadi ajang untuk berkenalan. Dengan layanan SMS yang relatif murah, pengguna bebas berkenalan dengan siapapun. Keadaan tersebut dipermudah dengan adanya paket-paket komunikasi yang disediakan oleh pihak telepon, misalnya tidak dikenakan biaya telepon pada saat-saat tertentu. Inilah yang menyebabkan masyarakat kini beralih dari penggunaan telepon biasa (rumahan) ke Hp.
Peluang ini tentu menjadi alternatif bisnis yang sangat menjanjikan. Bagi sebagian orang yang peka fenomena ini adalah pasar yang tentunya akan mendatangkan untung yang sangat besar. Kita dapat membayangkan, berapa pendapatan orang-orang yang berkecimpung di dunia bisnis ini? Maka caounter Hp menjadi salah satu jalan untuk menjalankan bisnis telekomunikasi ini.
Counter biasanya tidak hanya menyediakan berbagai jenis hp saja. Beberapa merk yang poluler di kalangan masyarakat misalnya nokia, samsung, siemen, soni dan lain.Di antara merk-merk tersebut tentu saja terjadi persaingan baik harga ataupun kualitas. Perusahan-perusahaan tersebut banyak yang tidak tangung-tanggung untuk memberikan harga yang cukup murah dengan kualitas dan fasilitas hp yang cukup lumayan. Persaingan ini selain menguntungkan pasar juga menguntungkan pihak counter, yakni semakin banyak pula pajangan hp sebagai pilihan bagi pembeli hp.
Keunikan dari counter dapat ditambah pula dengan penjualan asesoris hp seperti sarung hp, kaca anti gores, gantungan hp dan pernak-pernik lainnya. Suasana counter yang ramai dengan aksesorik menambah penghasilan dari penjualan hp itu sendiri. Semakin banyak aksesoris yang ditampilkan, biasanya akan mengundang ketertarikan bagi para pencinta hp untuk datang ke tempat tersebut.
Keuntungan mendirikan bisnis counter hp akan ditambah pula dari penjualan voucer dan kartu perdana. Adanya pengisisan secara elektrik tentu akan berguna bagi pelanggan yang jaraknya cukup jauh. Pelanggan tinggal memesan dengan memberikan nomor telepon yang ingin diisi, maka pulsa dapat masuk ke nomor tersebut. Dengan demikian para pelanggan akan senantiasa menikmati sajian dari counter hp sebagai suatu bentuk pemenuhan kebutuhan akan komunikasi masyarakat.


0 komentar:

Post a Comment

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot